Jelly bean 4.2.2 stable untuk Galaxy fit

image

image

image

image

- Smua bug di sempurnakan,
– lebih stable dr sebelumnya
– tampa perlu instal gapps lg,sudah tersedia Google play and Google Talk

- Download ROM simpan di SD card
– instal lewat CWM
– wipe data/partisi
– instal from sd card
– choose zip from sd card
– pilih file yg baru saja di Download , selesai proses lalu reboot.

Download utk update terbaru jelly bean 4.2 ,
Lebih smooth, add apollo media player .

utk update bulan juni ,
peforma aplikasi lebih stabil
silahkan download DISINI

Download Rom update bulan September 2013,
Untuk gapps nya silahkan download disini

Silahkan di coba smoga tidak terjadi kesalahan,

sumber

trimkasih atas kunjungannya.

96 comments on “Jelly bean 4.2.2 stable untuk Galaxy fit

  1. cara reinstall nya gmna gan ??
    soal’a dah 30 menit lebih aku tggu2 gg masok2 ke menunya….
    cara kembalikannya gimana gan ???

  2. gan mau tanya, ko galfit ane ga ke detect ya sama odin ? solusi nya dongm jadi pas nyolok usb itu gak recognize

  3. gan gue mau tanya nie q punya masalah kyk gini q upgared jelly bean keliru yg q pakai galaxy mini tak taryh di galaxy fit .skarang galaxy fit ane jadi galaxy mini cara balikin kesemula apa upgared ke jellly bean gimana gan tolong pencerahannya…

  4. Sudah di ulang instal masih aja seperti itu gan,,,
    Setelah saya lihat di cem nya versi v.4.0.0.5 itu versi berapa ya? Soalnya pas saya download cwm nya judulnya versi 5…
    Agan ada yg versi 5 nya?
    Thx gan

  5. gan ane dah coba instal tapi masalahnya setelah reboot hanya ada lingkaran cynogenmod aja, udah lewat 30 menit malah masih aja muter2 gitu,,,masalahnya di mana ya gan???

  6. Wipe data nya kan masuk ke menu recovery dgn menekan tombol POWER+Button yg di bawah tengah secara berbarengan , tekan tahan hingga muncul menu recovery,
    Dengan catatan galfit agan sudah terinstal CWM.

  7. udah bisa gan thank’s tapi yang jadi masalah lagi kan ane pake aplikasi seperti line , wa , sama path kok sering banget nge crash ya ?

  8. @delt4,
    Jadi permasalahan nya sebenernya bukan di costum rom atau OS nya gan, tp jenis hardware yg ada di devicenya. Tenang aja gan..,.klw seumpama nya skarang galaxy fit agan udah instal bbm dan compatible blm tentu juga bisa langsung masuk…trafic nya msh padat…, banyak yg udah bisa instal bbm tp blm bisa masuk juga…maksudnya bbm nya sulit registrasi jadi blm bisa di pake.

  9. @delt4
    Sebenarnya sih bukan masalah OS nya bawaan atau bukan, kalau kita seumpamanya punya android tapi tidak dapet update os dari Vendor tp kita dapat dr pihak ketiga seperti contohnya OS dari CyanogenMod ga masalah gan , yg penting spesipikasi hardware hh kita mendukung.

  10. @chairul,
    Agan pake CWM versi brapa, yg penting cwm nya versi 5+,
    Klw cwm nya udah bener,.coba masuk recovery mode lg lalu wipe data/partisi lagi trus reboot. Klw blm masuk juga ya reinstal. Booting pertama memakan waktu 15m kurang lebih.

  11. heheheh :D
    yahh mndingan Galfit gan, klo mau ganti android ane mw ganti yg bkin mata trpsona kaya S4 gtu . jd untk smentara msih setia sama Galfit dlu :D hahah.
    tp siapa tau para pngembang galfit bisa bikin galfit pake BBM jga.

  12. Gan ane kan donlot yang di sini langkah-langkah nya udah di ikuti pas terakhir reboot eh ga masuk ke home screen nya, apa yang harus ane lakukan gan??

  13. @handar
    Blm tau juga, apa isi bbm ini bisa di tembus apa ga, yg pasti para pengembang lagi cari cara.kita liat aja nnt. Tp klw cuma bbm an banyak ga hp android pocin 500ribu an,.udah bisa bbm an…he he

  14. brrti galaxy fit biar sdah di upgrade ke ics 4.2.2 ttap gak bsa pkk apk BBM kh gan,,? trus bgaimn solusi x biar bisa gan,,, tlong pnjelasan x,,, kok ane dh upgrade ke ics 4.2.2 tp gk bsa trbuka apk BBM x gan,,, pas dibuka ( sayangnya BBM telah berhenti ) gtu kn,,,
    tlong pencerahanya gan,,,
    mksih bnyk sblm nya,,,

  15. Klw memang ga ada reinstal gan….
    Tp coba cek dulu file managernya icon warna biru,
    tp klw memang ga ada dan ga mau melakukan reinstal , file manager dan music player bisa download di playstore , yg penting rom tidak bermasalah.

  16. @dio,
    yg september gan , tp blm berikut gapp nya, utk kelengkapan nya di saran kan buka posting an ane yg cm 10.1 ( stable build ) ada di artikel yg bulan september.

  17. gan ane install cusrom yg bulan juni ko sllu stuck di lambang X ya gan??
    g prnah mau masuk k menu..
    udah semaleman ane tguin tapi g pernah mau masuk k menu..
    padahal udah ane jalanin tiap step.a..
    ada solusi gan??

  18. Gan ane instak yg blan juni y. Pko.a yg pling baru.. ko sllu stuck di lambang X dan gmw msuk menu..
    Pdhal step stepnya udah ane jlanin..
    Knp y gan??

  19. untuk thetering hotspot di setingan Network SSID, Security, ama passwordnya yg diandroid sama di komp harus sama. punyaku berhasil

  20. Update terakhir yg bulan , update yg bulan juni yg paling bawah gan.
    Ane skarang lg pake ics 4.0.4 AOSP nih…lumayan cepet , stable, ada di postingan terakhir.

Tinggalkan Balasan

