Galaxy fit ( cm10) jelly bean terbaru

image

 

Hallo , apakabar sobat user android, saya mau share nih sedikit, bagi pengguna galaxy fit sudah ada yg coba CM 10 jelly bean ( 4.1.3 ) ..blm ?, klw blm saya mau berbagi sedikit pengalaman, yg jelas..versi ini lebih baik dr sebelum nya,perbaikan video player ,lebih ringan,gallery jelly bean Sudah di sematkan dlm ROM ini, dan file manager yg mkn sedikit  asing buat pengguna galaxy fit , utk peforma versi ini jauh lebih baik , Google now berjalan dgn baik saat terintegerasi dengan map , hanya saja voice searchnya masih blm bisa bekerja dgn baik. yg menarik adalah kalian tidak perlu khawatir dgn besarnya ukuran gapps yg hrs kita instal juga, pembuat ROM (anuj modi) asal india ini telah menyajikan gapps ringan ukuran kecil,hanya sekitar 30mb an,tentunya ini   kabar baik bagi pengguna galaxy fit  yg hanya sedikit mempunyai memory ROM.
utk kalian yg ingin mencoba ga perlu khawatir, ROM ini cukup nyaman wlwpun digunakan utk sehari-hari,sambil menunggu update selanjutnya tidak ada salahnya kalian mencoba, saya dlm beberapa hari ini dan sampe saat ini msh menggunakan ROM ini.lumayan, jadi tidak merasa ketinggalan wlw pun banyak berdatangan smartphone2 baru dengan fitur2 terkini.

Silahkan di unduh  disinj
Dan utk gapps nya  disini

simpan di sd card lalu flash  melalui cwm5 recovery seperti biasanya.
saya sarankan romnya dulu yg Di install ( flash) lalu reboot, bisa kalian lihat2 dulu sebelum instal gapps, setelah Sudah merasa cukup lihat2 nya , kembali lg ke recovery mode, install gapps nya utk mendapatkan layanan Google nya.
nah…skarang jelly bean sudah ada dlm genggaman kalian.
dr apa yg saya rasakan memakai ROM ini,file managernya terasa kurang nyaman buat saya,ya semuanya tergantung selera kalian,kalaw utk saya sendiri ya saya hapus saja dengan menggunakan file manager dr Google play, setelah itu sekalian saya hapus juga aplikasi googleNowVoiceSearch nya yg memang blm berfungsi dgn baik. bagi yg tidak mementingkan voice search mungkin tidak masalah, lg pula fungsi Google now secara keseluruhan berjalan baik wlwpun Tampa voice search.
o iyah…sedikit lg nih, tp klw kalian mau cape sdikit lg, setelah selesai smua beres, coba aja flash skali lg, jgn lupa wipe/reset data, tampa perlu install gapps nya, ,setelah mengisi akun google, kamu coba voice search nya, waktu saya coba begitu ternyata voice search nya berfungsi, tp utk voice search yg di dlm aplikasi ‘google now ‘ tetap tidak berfungsi.

OK…trimakasih Dan smoga bermamfaat ,

sumber ;

5 comments on “Galaxy fit ( cm10) jelly bean terbaru

Tinggalkan Balasan

