ICS 4.0.4 Galaxy Fit ( Stable )

image

image

image

Setelah beberapa hari saya menggunakan rom ini akhirnya saya buat kesimpulan bahwa rom ini sangat di rekomendasikan buat kalian yg msh setia dengan galaxy fit nya dan ingin menaikan OS nya dari ginger bread ke ice cream 4.0.4  (Stable),

[DISCONTINUED][ROM][STABLE]
Android Open Source Project – ICS
4.0.4

Introduction:
This rom bases on Android (4.0.4)
Open Source Project repo. This rom is
fully AOSP, without stuff from AOKP or
CM. Enjoy very pure form of Android
4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
By The superman

Working List:

Booting
Touch Screen
Baseband (GSM/phone/messages/
GPRS/EDGE/3G)
Headphones
SD Card
OMX
Stock Gallery
Video Playback
Browser
ICS keyboard
Games
Data limit, IPv4, IPv6
Network search
Youtube LQ/MQ
Wifi
GPS
Google play
Live wallpapers
Color Banding free
Camera
Video Camera
Bluetooth
USB tethering
USB Mount Storage (USM)

Not Working :

Nothing!

Jgn khawatir,
Pada saat2 awal pemakaian kalian akan menemukan banyak bug tp tidak utk seterus nya…maka kalian tidak perlu panik.
Rom ini lebih stable dan lebih cepat dr bawaan device kalian yg klw kebetulan msh menggunakan 2.3 + (ginger bread ).

Download 4.0.4

Untuk mencoba TouchWiz ICS v5 galaxy fit silahkan download rom link yg di bawah ini,
http://www.4shared.com/zip/riT-sbHy/TWICSv5.html

Untuk keterangan lebih jauh tentang ICS TouchWiz v5 silahkan buka halaman ini

 

Ok trima kasih …smoga ini menjadi pengalaman yg mengasyikan buat kalian, smoga tidak terjadi kesalahan, smoga bermamfaat.

Silahkan di cicipi ‘ Ice cream ‘ nya

118 comments on “ICS 4.0.4 Galaxy Fit ( Stable )

  1. gan ane coba flash pake ini rom… berhasil, tp pas reboot ga mo masuk2 ya gan ? dia stag di yg bacaan “galaxy fit….” kenapa kira2 gan ?

  2. ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡
    gan sy kn pake touchwiz v5 ko kamera nya gk bisa ya…please help me

  3. gan bagi tutorial pelebaran memory internal dong gan, kalo pake link2 sd ga terlalu signifikan gan, tetap aja penuh memorynya yang cuma 170an MB itu..

  4. kenapa malah ad tulisan Encryption unsuccesfull
    tpi klo kartu di lepas bisa ampe layar kunci ‘ pas mw buka kunci gambarnya sih kebuka tpi tetep gk di kasi ke menu ‘malah ke jebak truz di menu kunci’
    ad solusinya gk gan ??

  5. ane udah pernah instal rom touchwiz v5 cuman ga bisa masuk ke menu . ada peringatan “unsucsesfull” itu knpa gan ?

  6. galfit nya hrs di root dulu, setelah di root instal clockworkmod via odin setelah selesai instal clockworkmod download file rom nya , simpan di sd card lalu instal from sd card

  7. Woow..! kirain wewe tetangga ane di RW sebelah…he he

    O iyah klw msh penasaran di artikle TouchWiz ics v5 kan ada Video tutorial nya , tp jgn di download rom nya yah..pake rom hasil download dr sini aja.

  8. yang di mount and storage kan gan?
    setelah saya mount sistem dan mount sd ext masih saja encryption unsuccessful gan

    Encrytion unsuccesful

    Encryption was interupted and can’t complete as a result, the data on your phone is no longer accesible.

  9. Di menu recovery kan pada saat mau flash rom kan ada pilihan mount system dan mount sd card, centang 2dua nya setelah melakukan wipe data trus reboot.

  10. Kalau seumpanya blm mau nyerah sih, bisa di coba lagi dengan mount system pada saat sebelum reboot. Coba mount system siapa tau system nya belum terbuka jadi ga bisa masuk menu.

  11. masih saja hasilnya untuk ics nya encrytion unsuccesfull gan…dan jellybeannya stuck di lambang cynogenmod nya yg lingkaran muter2 itu…:'(

    thx ya gan….

  12. Langkah2 udah bagus, waktu pertama kali ane instal Touchwiz v5 juga begitu, hanya stuck di ditulisan samsung, lalu ane flash ulang lg pake rom yg ke 2 nya , makanya ane sediain juga link download rom yg ke 2.

  13. pernah masuk booting gan….
    ini langkah2 yg ane coba gan…
    root sudah..
    instal cwm sdh…
    rom sudah ane dowload dan d taruh d sd card (yg tuwics dan jellybean)
    1 masuk ke recovery mode (tekan home + power)
    2 wipe data
    3 wipe chace partition
    4 wipe dalvic chace
    5 instal rom dari sd card
    6 wipe data lagi
    7 wipe chace partition lg
    8 wipe dalvic chace lg
    9 reboot…
    itu yg ane lakukan gan…. tolong d koreksi gan…
    thx ya gan….

  14. Tp pernah masuk booting kan, klw seumpanya pake os bawaan normal ga ada masalah, kemungkinan hh nya juga ga masalah, klw sempet coba flash costum trus pernah nyampe booting tp ga sampe masuk menu ,sepertinya msh ada harapan bisa, cuma mkn ada sdikit yg terlewat pada saat melakukan flash rom.

  15. Gan ane msh blm bisa upgrade ics ato jelly beannya,,,, padahal udah ane ikutin cara2 yg agan informasikan berulang2 kayanya hh ane bener2 bermasalah nih,, 😥
    Permasalahannya ttp sama seperti sebelum2nya,,,,,

  16. to : 3xception.
    Rekaman video tidak bekerja dengan baik. Saya tekan(tap) tombol untuk merekam (merekam) tetapi ketika saya menekan tombol untuk menghentikan rekaman itu, tidak berhenti (freezes). Di galeri ada hasil rekamannya, tapi tidak dapat diputar.
    Mohon bantuannya. Trim’s sebelumnya.

  17. to : 3xception.
    Rekaman video tidak bekerjadengan baik. Saya tekan tombol untuk merekam (merekam) tetapi ketika saya menekan tombol untuk menghentikan rekaman, tidak berhenti (freezes). Di galeri ada hasil rekamannya , tapi tidak dapat diputar.
    solusinya, gimana ?.
    Trim’s sebelumnya.

  18. untuk permasalahan usb port nya dah clear gan,,, ane instal ulang usb drivernya,,,,
    skarang mo coba instal rom nya lagi,,,,,hehehehe

    oh ya,,, kalau untuk CM 10.1 jelly beannya isi nyentang dalvic chace ga gan?
    fungsinya apa ya gan??

  19. hehehe,,, makasi ya gan, cm sekarang anehnya port usb nya yang ga didetec di odin , padahal sebelumnya bisa gan,
    kemarin sempat error gara2 pas mau restor data hp jatuh dan pada saat itu masih os nya ginger, sempat bingung kirain nge brick gara2 pas booting hanya sampai di logo samsung aja dan stuck di sana,
    tp dah ane bisa atasin lg dengan ulang lagi wipe data sama wipe chace,reboot dan akhirnya bisa balik normal lagi,
    nah,,, pas ane mau instal cwm lagi tiba2 aja ga di detect di port yg biasa ane pake instal cwm n flash ke stock romnya (ginger). di port yang lain bisa di detect , tapi setelah di start, pada kolom message di odin pesannya ga bisa buka apa gt,,,ane lupa gan :p

    mulai ga ke detect itu setelah ane coba one click unbrick , soalnya ane kira hh ane ngebric,,, apa itu ngaruh ya….

    kira2 solusinya gimana ya gan?

  20. boss kok galaxy fit ane, hanta di gambar muter muter doang udah 2 x 30 menit, gitu aja terus, masalahnya apa ya..

  21. Klw ada waktu tiap mlm sekitar jam 12 ke atas ane online, bisa interaksi sama ane secara online langsung di 3xception blog di kolam quick chat, sambil melakukan flash rom.

  22. Tenang aja gan, ga usah sungkan buat cerita, ane slalu berharap pengunjug blog ini harus bawa cerita enak,.jgn ada cerita gagal.

    Masalah kaya gitu biasa gan, di alami smua orang yang suka flash/instal rom.
    Klw galfit nya sudah di root dan terinstal Cwmv5 ke atas.
    Solusinya cuma flash ulang dengan mengikuti langkah2 yg di anjurkan.
    Yg di maksud wipe data partisi memang bener yg tadi agan maksud.
    Jgn lupa juga kebawah centang advand utk wipe dalvik cache. Kembali lagi lalu reboot.

  23. Maap gan ane selalu muncul,,,coz penasaran bgt,,,,
    Instal jellybean ga sukses cuma diem di lingkaran yg ga cape2 muter…
    Udah ane upgrade cwm yg agan kasi juga masih ga slese,,,udah berulang2 ane lakukan gan,, 😥 tp msh jg ga sukses2,,,,

    Akhirnya ane coba intal yg ics ini,,,,, ane lakukan yg agan ajarin,,,,eh ujung2 nya “ENCRYPTION UNSUCCESSFUL” juga udah berulang2 ane lakukan,,,,
    Tp ane blm nyerah gan,,,,,,
    Tolong d bantu ya gan,,,, 😛

    Pasti agan kesel ane nanya mlulu hehehee,,,
    Maap ya gan,,,, 😛

    Apa memang hh ane yg bermasalah ya?

    N yg agan maksud wipe data dan partisi itu yg gmn?
    Yg ane lakuin wipe data sama wipe chace partition,,,
    Apa itu maksudnya?

    Btw makasi ya gan,,,,,

  24. sudah gan,saya memakai versi 2.3.7
    tapi google play store nya ke hapus gan, bagaimana untuk membalikannya gan?makaasih gan

  25. @ahmad,
    Itu nama nya bootlop gan, terjadi karna ke gagalan booting. Kalau galfit agan sudah terinstal CWM, agan masuk aja ke recovery menu dengan menekan tombol POWER+button yg di tengah bawah secara berbarengan,. Tahan hingga muncul recovery menu lalu,.cari tulisan wipe data dan wipe partisi , lakukan wipe dan partisi lalu reboot

  26. Gan, hp saya kenapa ya stelah proses rooting dengan memindahkan file AOSP-ICS-Build #3-UNOFFICIAL-06062013-Beni-rish ke SD Card dan ane reboot pake aplikasi itu yang muncul cuma tulisan Galaxy SAMSUNG aja gan, itu kenapa ya? Help me please…

  27. @3xception : oke gan ,, salut ane ama ente. ilmu kagak ditelen sendiri. hehehe . tambah rame tu blog agan.

  28. @Reza,…ha …ha…ha , apa nya yang cerdas….kita ini di sini kan cuma saling barbagi aja…saling sharing, ….yg pintar itu maker2 pengembang rom tuh…he he

  29. @syarif
    yg di edit sebaik nya bbm.apk nya gan , seperti hal nya banyak game yg hanya support di armv7, tp file lib armv7 yg ada di game.apk nya bisa di convert menjadi armv6 utk memungkin support dan akhinya banyak yg berhasil. klw chipset prosesor armv7 ini adalah hardware nya gan , chipset yg mempunyai tingkatan lebih tinggi yg mampu mendukung kernel 3 ke atas.klw urusan sudah hardware sudah menjadi harga mati yg tidak bisa di rubah sekalipun melalui system os. kemungkinan yg harus di modifikasi adalah file bbm.apk nya gan.

  30. kan syarat buat bbm harus armv7. sama kernel 3+ kan.
    nah aq dah berhasil bikin arm nya ke v7 dg cara edit di system.. setelah launch BBM, ada sedikit perubahan.. yg dulunya unfortunatly force close, sekarang cuma mental aja..,

    kalo kernelnya,, masa sih dah maksimal di v2 itu.. mungkinkan di upgrade v3.??.. ane nyari2 gan . ane pake CM 10.1 4.2.2

  31. kan syarat buat bbm harus armv7. sama kernel 3+ kan.
    nah aq dah berhasil bikin arm nya ke v7 dg cara edit di system.. setelah launch BBM, ada sedikit perubahan.. yg dulunya unfortunatly force close, sekarang cuma mental aja..,

    kalo kernelnya,, masa sih dah maksimal di v2 itu.. mungkinkan di upgrade v3.??.. ane nyari2 gan . ane pake CM 10.1 4.2.2

  32. @rasyid
    blm bisa gan, karna bbm untuk android hanya mendukung chipset armv7 dengan kernel 3+,
    sedangkan galaxy fit device hanya menggunakan jenis chipset armv6 yg hanya di dukung maksimal kernel 2.3.35.7…,
    paling juga kita hrs nunggu versi developer yg unofficial. mudah2 an tapi yah…he he

  33. mantap gan.. walaupun belum pakai rom (AOSP-ICS-Build #3-UNOFFICIAL-06062013-Beni-rish.zip) 24 jam. enak .. cepat.. manteb dah

    tapi kok.gak ada screenshotnya ya gan?

  34. Koq punya ane sering restart sendiri ya gan?… ada tulisan android upgrading..terus kadang2 sms or telp masuk ga nongol di layar..kayaknya ga cocok ya..ada solusi gan?

  35. @rios,
    Cwm yg versi brapa gan ?
    klw CWM minimal versi 5 , coba instal costum rom yg lain dulu atau langsung saja instal jelly bean 4.2.2 di artikle ane yg terakhir .

  36. mas di saya kok pas setelah loading yg tulisan android itu gak masuk ke menu?
    muncul tulisan Encryption Unsuccesful..
    HH saya dr froyo udh saya update ke GB 2.3.6 sblm pake cusrom ini..
    bagaimana solusinya mas?
    trimakasih

  37. @hadi.
    reboot aja gan, obat cuma satu reboot aja.
    lg pula klw keliatan arus tidak terputus, setau ane cuma animasi batre aja, tp sebenernya sudah terputus, ane pernah di cas semalaman ga masalah. tp ada baik nya ngecas jgn di biarkan. klw sekiranya sudah penuh, lekas cabut gan.

  38. udah capek gan…. ics gak bisa . yang jelly bean juga gak bisa. hehehehehe udah ditakdirkan di gingerbread kali ya… hehehehehe.
    yang jelly bean setelah reboot… muncul gambar logo samsung trus gambar tulisan samsung galaxy fit GTs5670 trus muncul tanda silang tapi pakai warna warni gitu. aku kirain lagi loading .. eh ternyata aku tungguin selama 1 jam gak muncul ke menu. lalu saya putuskan copot batre paksa. dan instal ulang ke 2.3.6 gingerbread. hehehehehehe

    terimakasih ,, saya jadi tambah ilmu walaupun gagal. hehe
    oh ya.. aku tunggu tulisan2 berikutnya.
    ya mungki aja BBM bisa dijalankan di gingerbread galaxy fit.wkwkwkw

    terimakasih sebelumnya atas panduan dan pencerahannya.

  39. selama root dan Cwm nya sukses ga perlu khawatir, coba flash ulang aja atau coba pake rom costum yg lain, jgn lupa wipe data/partisi pada saat akan flash dan sesudah flash lebih baik.

  40. flash ulang lg aja gan,ga usah khawatir yg penting selama root nya dan Cwm nya sukses , bisa coba pake costum rom yg lain dulu…, jgn lupa wipe data/partisi yah…sebelum flash dan sesudah juga lebih baik

  41. waah manteep gan..^^ keren kereen
    btw itu bisa buat app link2sd ga?
    biar bisa di partisi support nya fate32/16 ,ext2 ,ext3 atau ext4?

    mohon pencerahan nya gan..thx yah before ^^

  42. oke.
    prosedur 1 = root bisa
    prosedur 2 = cwm bisa
    prosedur 3 = bisa , lalu saya reboot tulisannya “encryption unsuccessful” tidak bisa buka apa2 selain power off. apakah saya salah menginstal ata bagamana? saya pakai rom diatas dan tanpa menginstal kernel.

    atau saya mengulang dari awal atau bagaimana? mohon petunjuk trimakasih 🙂

  43. setelah galaxy fit anda sudah diroot dan sudah terinstal CWM , silahkan anda cari rom yg mana yg akan di gunakan ,
    Download lalu taruh di sd card, atau anda bisa langsung download dari device anda.
    lalu masuk recovery mode dgn cara tekan tombol power + button yg ada di tengah bawah. setelah masuk recovery mode lakukan dulu wipe data/partisi , utk scrol nya atau memilih menu tekan tombol volume atas bawah lalu confirmasi dengan tombol button.
    setelah melakukan wipe data , lalu pilih ‘ instal from sdcard, lalu pilih rom yg baru saja di simpan utk di instal, komfirmasi dengan menekan tombol button, tunggu beberapa saat proses penginstalan , seteleh selesai silahkan reboot device anda.

    sikahkan di coba semoga lqncar

  44. saya pemakai galaxy fit dengan os gingebread 2.3.4
    dan hp sya belum di root sma sekali. sya pengen pindah ke ics. mhon bantuanya untuk petunjuk awal sampai akher penginstalan ics. trimakasih.

Tinggalkan Balasan

