Gambar

Galaxy fit cm10.1 ( stable builds ) jelly bean 4.2.2

image

image

image

Whats Working ;

GPS
Camera preview && taking pictures
Playstore
Gmail
Wifi
Mobile data
Booting
Audio
HW accelerationv
Touch (with multitouch)
Sensors
MTP
Telephony
Bluetooth
Camera recording
Wifi Tethering
USB tethering

editing by Yajnab

Download Rom

Download Gapps

Download Rom update September

Download Rom ( Experiment version ) no need a Gapps instaling.

‘Trima kasih..

279 comments on “Galaxy fit cm10.1 ( stable builds ) jelly bean 4.2.2

  1. udh gan
    tapi suruh di copot dulu aplikasi yang lama
    jadi bingung
    udh di flash masih tetep gan

  2. gan ane mau nanya
    knapa ya super user ane ga mau nge allow aplikasi semisal link2sd
    ane coba cek di terminal emulator , not found

  3. gan mau tanya ane udah coba upgrade galaxy fit ke jelly bean dan berhasil tapi terasa berat. klo mau downgrade ke ics gimana caranya ya? mohon pencerahanya

  4. Bro kenapa pas gue reboot hpnya semua aplikasi gue ilang semua terus pas cek ke memory internal jadi 181mb lagi kan tadinya ane perbesar jadi 400mb dan aplikasinya hilang dan jadi balik lagi ke awal, gimana ini pusing gue masa harus install lagi satu-satu

  5. Bro kalo yang ‘Download Rom’ itu kan isinya ‘xp_xp.rar’ terus di password, fungsinya buat apa? Terus ini loading CyanogenMod lama bener, berapa lama sih biasanya?

  6. permisi gan, numpang nanya.. (pertanyaan temen ane)
    kalo seumpama hpnya belum pernah diroot/diupgrade alias masih standar, trus diupgrade langsung pake rom diatas kira2 bisa gak? atau harus pake cara lain?

  7. Fit ane pengen di install jelly bean ne cuma dari review comment di atas nasibnya agan Yusystiandra Susminarto gimana ya? apakah sudah ada pemecahan masalahnya?

  8. salam gan..pengen coba jelly beannya. Baca-baca komen di atas, nasib bro Yusystiandra Susminarto gimana ya? apakah ada solusinya?

  9. gan hp gua kok ga bisa buat nge charge ya abis install cm10? padahal udah pake charge ori, trus buat akses ke pc ada tulisan not regocnize tolong dibantu ya gan mau gua downgrade juga soalnya odin juga gabisa ngedetekisi thankz

  10. maslah apn beres gan, cuman aku instalnya tetep gak bisa, instalnya kyk whatsapp, instagram dari format apk. gak dari play store. tpi tetep kgak mau e gan, gmana ya

  11. gan ane udah lama pke yg jelly bean ni. msalahnya saat instal program dari play store yg ada malah loading doank. kgak mulai” proses dwnloadnya. n kyk instagram, whatapp kgk mau di instal gan. kira” gmna ya solusinya. thnk

  12. gan yg di ics toch wiz ,knp itu gappsnya udh di instal lewat cwm tapi playstorenya tetep gada, mohon bantuannnya, thanks

  13. Untuk membantu internal memory pake link2sd, dengan memindahkan aplikasi terinstal ke sd card dgn cara create link, dengan catatan sd card nya sudah di partisi

  14. gan, jellybean punya saya lemot bgt… ane putusin buat nginstal TouchWiz v5 dari link agan.. semuanya lancar gan ngga ada masalah.
    tapi pas nginstall aplikasi kaya operamini 7, launcher kok ngga bisa ya ?, pasti ada tulisan kaya gini

    “INSTALL BLOCKED”
    for security, your phone is set toblock installation of application not ibtainedfrom android market.

    tolong kasih solusinya gan, maaf ngerepotin ….. hehe πŸ˜€

  15. @ andri.
    kadang memang seperti itu gan, kemungkinan ada fitur block hosting di rom costum nya. kalau ane sih browser bawaan hampir ga pernah di gunakan,ane lebih sering pake opera mini, kalau utk download pake Boat browser.

  16. oh ya, satu lagi gan…
    pas ane coba masuk ke web, kok tulisannya webpage not available terus ya ?
    padahal proxy n port nya udah di kosongin semua, tapi tetep aja ngga bisa
    mohon dijelasin gan

  17. 100% work gan, semuanya lancar setelah ane nginstal CWM6 n nggak ada gangguan sama sekali. loading CyanogenMod nya juga cepet banget ngga ada 5 menit.
    Thank’s ya gan, blog ini sudah banyak sekali membantu saya. semoga blog ini menjadi inspirasi buat semuanya dan makin sukses buat agan…..

  18. gan, samsung ane macet di logo samsung. itu gimana ya…
    galfitnya udah ane root, pas di reboot masih bisa masuk ke menu. tapi pas nginstall JellyBean malah ada tulisannya installation aborted., nah pas reboot lagi, samsung ane macet cuma nyampe di logo samsung.
    cuma ane belum naruh CWM6, apa itu gan masalahnya ?

  19. gan, pas ane install kok tulisannya kaya gini ya
    E:Error in /tmp/sideload package.zip
    (status 0)
    Installation aborted.

    tolong pencerahannya gan…

  20. gan knp saya punya cuman sampai di loading cyanogenmood tidak sampai di home screen, dah coba bbrp rom smuax bgitu.. mohon pencerahannya..

  21. gan ane mau nanya nih galaxy fit ane udah jelly bean.tapi ngga bisa nginstal aplikasi di play store.pasti ada tulisan error atau download failed terus.itu kenapa yaa gan kira-kira?padahal udah pake wifi kampus kenceng banget.makasih gan

  22. dah clear gan..

    cuma salah di settingn ane aja..

    makasih..

    nah
    tinggal nunggu app. BBM yg bisa digunain utk galfit . he. πŸ˜€

    wwkkwk

  23. oke dah clear gan… πŸ™‚
    ga ada masalah lg ..
    cuma slh di settingan ane aja…

    makasih…
    ….

    nah
    tinggal nunggu.. app BBM bs digunain utk galfit aja lagi… he
    πŸ˜€
    wkwk

  24. Oke.. Makasih gan…. πŸ™‚

    Kalau blh tau
    Email agan dmna?
    (Ga nemuin)… πŸ™‚

    Ane pengen ngirim….
    Tampilan Foto2 digaleri ane pada buram….

    Penyebabnya apa ya gan….

  25. Oke.. Makasih gan…. πŸ™‚

    Kalau blh tau
    Email agan dmna?
    (Ga nemuin)… πŸ™‚

    Ane pengen ngirim….
    Tampilan Foto2 digaleri ane pada buram….

    Penyebabnya apa ya gan….

  26. disetelan ada… # super user

    berarti udah ya gan…. ‘.’

    tp lambang/aplikasi nya ga ada

    yg mana ya gan….

    maaf nanya trus… habis nya blom mengerti banyak….

    gan kalau ane pengen ngirim foto screen shoot nya dimana ya gan disini……

  27. emang skarang lg pake rom apaan ?
    klw ga ada coba liat di setting, cari aja di sekitar setting , klw di rom C10 jelly bean biasa ada tulisan superuser

  28. tapi ga ada gan aplikasi “super user nya… (aplikasi tanda udah di root).

    yg ada terminal emulator. dll….

    ‘.’

  29. cara gini benar ga gan,… (apa berlaku untuk 4.2.2).

    Berikut Tutorial Root :
    1. Pertama download file rootnya disini via Mediafire
    2. Copy file “update.zip” yang tadi di download ke SD card (jangan di ekstrak).
    3. Matikan ponsel Galaxy fit anda.
    4. Masuk ke recovery mode dengan cara tekan tombol Menu(tengah)+Power.
    5. Kemudian pilih opsi apply update from sdcard dengan tombol volume kemudian tekan tombol tengah untuk eksekusinya.
    6. Pilih file yang tadi kita download.
    7. Tunggu beberapa detik kurang lebih 5 detik.
    8. Kemudian pilih reboot system now.
    9. Ponsel Galaxy fit anda telah di root (tandanya akan ada aplikasi superuser).

  30. oh makasih gan

    ane kemaren pake file update_2.zip
    itu ga ngaruh kan gan ,..? (cocok aja ma galfit).

    masalah nya ada 2 file punya.

    update2,zip sama root galfit zip.

  31. Caranya sama gan, klw mau ganti costum rom, download an nya tinggal masukin sd card, trus instal.
    Ga perlu root lg dan ga perlu instal cwm lg, kan udah ada.

  32. gan pengen nanya lg….

    kalo masalah nge root ini hp gimana…?

    carax msh yg kya dl ga…
    apa nge rootnya cara tersendiri jg..

  33. lama nih gan ga ke blognya… Alhamdulillah
    yg kemaren (jelly bean 4.2.2) ane brhasil…..
    ga nunggu lama 2 jam lg…..

    sempat bingung sih ngejalanin ke cwmnya itu gimana….

    sekarang udah mulai bisa….
    bahkan 5mnit nunggu.
    dah masuk ke jb….
    (ga lama2 amat lg)….

    makasih nih gan atas arahan serta saran nya…
    begitu jg buat @reza.
    ane dah mau coba2nya…. πŸ™‚

    @3xception.
    ane selalu share ttg blog agan….

  34. iy bner gan,, sma kyk instsgram jga dlu kn kyk gt,,
    gk bsa jga,,
    tp pas klwar versi update trbaru x bisa,,,,,
    ya kita tunggu ja lg gan,,,,

  35. @momo,
    Dulu aja kan saat launching muncul nya Firefox di android hanya support utk armv7 device…kemudian agar Firefox bisa di gunakan di smua di device firefox mengeluarkan versi update yg bisa di gunakan di smua device, mudah2an aja bbm pun melakukan hal yg sama ..

  36. @momo,
    Klw masalah Ram ane juga lg coba cari akal2an wlwpun cuma sekedar cuma lewat ram virtual ataupun mengandalkan sd card seperti di windows bisa menggunakan flash disk. Di android banyak cara meningkatkan ram lewat bantuan aplikasi secara virtual atau pun dengan cara mengandalkan sd card pada saat melakukan partisi sd card. Tetap saja tidak terlalu efektif.karna mkn ini masalah hardware yg memang udah sampai segitu kemampuannya.

    Cuma yg jadi persoalan buat ane kan aplikasi bbm ini cuma aplikasi chating ga beda whatsapp, we chat dan line, bukan aplikasi seperti game yg membutuhkan spek hardware kecepatan tinggi serta GPU utk grafik 3d nya.aplikasi line mesenger yg ukuran nya lebih besar aja bisa di gunakan di smua device.Kayanya ini merupakan kebijakan pihak bb sendiri.menurut pendapat ane seharus nya bisa…he he ( ngarep)

    O iya..selama ini trimakasih juga atas partisipasinya di blog ini.

  37. great buat agan “3xception” dr awaal ane slalu ngikutin updatetan dr sini,,
    cuman mau tanya ane pk cwm v5 dgn costum rom aokp_beni_nightly_2013-06-30 yg pernah agan update…. smpe skrng masi pake dan nyaman sekali..

    kmren ane coba instal bbm v 1.0.0.70 dr hasil googlingan d berbagai situs,, bs sihh di instal tp slalu mental kluar,, seakan2 ram nya ga kuat buat app tsb..

    intinya ane mau minta share buat ningkatin ram supaya bs smpe 1 gb d galaxy fit gmn ya gann 3xception…… makasih sebelum nya hhhee..^__^.. V

  38. iy jg sh gan,,, tp kn lg ngetrand x,,, hehehe,,,
    ya sya tggu info x ja lah bbm x untk armv6 x gan,,,

    klo dpt lngsg di share ja gan,,,
    mksh bnyk sblm x gan,,,,

  39. @suhar,
    Klw prosesor di pc rakitan sih bisa di ganti, tinggal di coplok aja , tp klw di hp gimana saya juga bingung…he he. Klw permasalahan nya cuma bbm.aja sih tenang aja gan.ga usah buru2..santai aja..kan sementara masih ada line, whatsapp..

  40. ya bnr jga gan,,,
    ne gan ane dpt info dr komunitas,,,
    tp ane gk ngrti cra x bgaimna,,,

    (SHARE)
    BBM FOR GB.(Belum Test)

    http://forum.xda-developers.com/showthread.php?s
    =fd5b40127d1fd5b1260e4558fc94ac35&t=2496483

    Yang Force Close . Extraxt Bbm.apk nya . copy libs didalam
    bbm in folder lib/armeabi-v7a tosystem/lib
    Sekali Lagi Ini Belum Test,Cuma Share

    coba gan di saring dlu spa tau agan tau,,,
    bru bsa di share lg ke saya,,,

  41. @suhar,
    yg jadi masalah kan ini masalah hardware, jadi aplikasi dapat berjalan dengan baik itu bukan cuma bergantung pada os nya aja tp chipset nya juga. oleh sebab itu knp kita ga dapet ice cream dr samsung , karna ics itu sebenarnya hrs di gunakan di hardware yg tingkatan lebih tinggi. ics atau jelly bean yg kita ini bukan berarti jelly bean bohongan , cuma caranya di paksakan.sebenarnya patut kita hargai karna memaksakan memasukan versi os tinggi ke device rendah bukan hal yg mudah.

  42. @suhar,
    nah oleh karna itu , seumpamanya klw bbm ini bisa menjadi aplikasi yg terbuka dan boleh di kembangkan oleh pihak luar mkn bisa saja di utak atik pengembang lain agar bisa di gunakan di smua device …namanya berarti versi unofficial …begitu lah perkiraan nya…karna saya juga bukan seorang developer jadi cuma bisa pake perkiraan…he he, wlwpun pihak bb tidak mengijinkan bisa saja di jebol pihak luar, buktinya ada game yg hanya support di armv7 tp akhirnya bisa di gunakan di armv6.

  43. owh bgt,,,
    jd klo galaxy fit biar sdah di upgrade ke ics 4.2.2 brrti gk bisa gt ya gan,,? trus spya bisa bgaimna gan,,,?

  44. @suhar,
    Chipset armv7 adalah prosesor berarsitek arm, klw di pc itu kaya intel pentium gitu lah…intel pentium kan ada tingkatanya Pentium 1 sampai 4.

  45. oya gan,, klo samsung galaxy chat tu bisa donk,,,? gk pakek upgrade lgi,,
    yg di mksd chipset armv7 tu bagian pa x gan,,, sprti rom jga gtu kah,,
    mksh sblm x gan,,

  46. gan. fit ane ko loading nya lama ya?
    udah di instal semalem semua nya sesuai petunjuk agan.
    tapi pas mau masuk menu CyanogenMod-nya mikir nya lama.
    udah ane tinggal tidur 5 jam.
    pas banun jga blm selesai tuh muter nya.
    apa ada yg salah ya dgn langkah instal nya atau dgn fit nya?
    mhon d bantu ya gan
    terima kasih

  47. Klw ada masalah dengan usb connect to pc , coba buka setting developer lalu centang/unchek MTP nya, trus masuk juga ke recovery mode lalu mount USB mass storage.

  48. @suhar,
    Tunggu versi developer nya gan, aplikasi bbm nya hrs di modifikasi agar support dengan chipset di galaxy fit yaitu chipset prosesor armv6, contoh device lain nya seperti galaxy young, galaxy ace, galaxy mini , galaxy w, galaxy seri2 ini tdk support aplikasi bbm yg hanya compatible dengan chipset armv7 ke atas.

  49. brrti galaxy fit biar sdah di upgrade ke ics 4.2.2 ttap gak bsa pkk apk BBM kh gan,,? trus bgaimn solusi x biar bisa gan,,, tlong pnjelasan x,,, thanks before,,, kok ane dh upgrade ke ics 4.2.2 tp gk bsa trbuka apk BBM x gan,,, pas dibuka ( sayangnya BBM telah berhenti ) gtu kn,,,
    tlong pencerahanya gan,,,

  50. brrti galaxy fit biar sdah di upgrade ke ics 4.2.2 ttap bsa pkk apk BBM kh gan,,? trus bgaimn solusi x biar bisa gan,,, tlong pnjelasan x,,, thanks before

  51. utk bbm an hrs nunggu versi developer nya gan, karena aplikasi bbm yg resmi official hanya mendukung chipset armv7, tdk mendukung chipset armv6 di galaxy fit, jadi tunggu saja aksi dari developer nya

  52. ane dah install n berasil cuma ga bisa detect memory card gan, n masih di cari tau apa lagi yg bermasalah..
    ada sugest gan?

    thanks before

  53. gan tlong bimbingannya aku baru disini gak tau namanya upgread2 gitu,,,,,hp saya galaxy fit gan mau upgrad ke jelly bean bisa gak,,,
    mohon bantuannya
    terimakasih

  54. ohya gan ., trus waktu di charger hp keadaan mati off , pas dicolokin knapa hp nyala sendiri ya gan? pas nyala, aku nonaktifin lagi (charge masi nempel) tetep nyala sendiri. jadi pas booting tulisan cynagommod aku tahan tombol power baru mati ada gambarnya byre ngecharge.

  55. uda semingu pakai update rom terbaru gan , oke sih. tapi agak berat ya gan. yang ics apa kbar gan? ada update terbaru? saya pengen rom yang sistemnya cepat. hehe

  56. yang rom terbaru sekarang kalau dipakai whatsapp bisa bunyi. yang dulu gak bisa

    tapi kok tambah berat ya gan yang rom terbaru?

  57. “Rom ( Experiment version )
    no need a Gapps instaling” yang ini rom updatenya gan? ada perubahan apa ni dari yang september? perbedaanya?

  58. @wahdi,
    jln gan, biasa nya nongol setelah instal gapps reboot langsung masuk menu sign in.
    gapps disini hanya ada google play nya aja, utk aplikasi lain nya bisa download di google play.

  59. Gappsnya ga jalan gan? Semua aplikasi google kaga ada yg nongol…ga bisa sinkronisasi dan ga ada layanan service google… gmn nech gan?

  60. Gan, cara install gappsnya gimana? koq punya ane ga bisa bikin account waktu pertama kali selesai install room, ga bisa sincrone ke google pula..

  61. @pauzan,
    sebenarnya klw udah ada minimal cwm 5nya bisa gan,
    klw di update ke CWM 6 juga mudah , ga perlu lewat pc juga bisa, ada di artikle saya tentang postingan CWM6 .
    coba dulu pake pake costum yg lain.
    -download rom lalu simpan di sd card
    – masuk ke clockwork recovery mode
    – wipe data dan wipe partisi
    – lalu ke bawah pilih advan klik wipe cache dalvik
    – kembali lg pilih ‘ instal zip from sd card ‘
    – lalu cari dimn agan menyimpan rom download an tadi
    – setelah ketemu lalu instal , tunggu beberapa saat proses instal selesai kembali lagi dan wipe data dan partisi skali lagi, setelah selesai baru reboot. tinggal tunggu proses booting utk masuk menu, memang perlu beberapa menit. ( batre hrs dlm minimal 70% atau charger nya dlm ke adaan ter sambung )

  62. reza@ downloadx dimana gan CWM6 )… sy ga nemuin.. dan itu

    nih buka x lwat hp doang…

    gan utk upgradex in pke pc jg ya… (dismbungkn ke pc)..

    mf
    masih blm mngrti bnxk…

  63. 3xception@
    Dulu gunain nya pke yg CWM5, kalau ga salah… udah lupa nih….

    cuma ngikutin petunjuk aja….

    masih belum mengerti bnxk ttg upgrade galfit..
    ….

    jd..?? gmn ya..??

    sebenrnya pengen mencoba lg.. dgn cara yg anda tulis…

    mohon bimbngn x…
    (pengen bljr bnxk ttg hp sy).

  64. gan… menu ada aplikasi “torch” gambar lampu2. itu buat apa ya gan? kok dijalankan gak bisa. tulisannya “sayangnya, torch telah berhenti” trus aku tekan ok.

  65. @pauzan : kalau uda di root tinggal download aja cwm 6 yang ada di artikel (3xception) dari galfit agan. trus masuk recovery mode lalu instal cwm 6. lalu downlod rom diatas , simpan di sdcard lalu flash pake cwm.

    saya juga baru blajar dari agan 3xception

    @ 3xception : trimakasih gan atas ilmunya. bermanfaat banget.
    kutunggu artikel selanjutnya

  66. @lalaw,
    klw seumpanya khawatir bootlop agan hrs download dulu stock rom galaxy fit, buat nnt jaga2 utk di kembalikan ke rom semula , yaitu dgn cara flash melalui computer via odin

  67. @as,
    3g nya jgn di on trus , klw cuna utk stanby aja lebih baik 3g nya di matikan aja, pake 2g aja.
    dan juga jgn terlalu banyak instal aplikasi online seperti aplikasi chatting. trus klw bisa pake adfree utk mencegah iklan2 yg ada di aplikasi2 tertentu yg bikin boros batrei.

  68. @pauzan,
    hp agan kan udah 2.3+ ,
    trus kan udah di root,
    tinggal di benemkan Clockwork recovery (CWM) , download rom nya , setelah itu simpan di sd card, lalu flash/instal melalui CWM,

  69. as, mau nanya nih gan. (3xception)

    saya pernah upgrade jb cm 10.1 … ternyata hampir 2 jam. (cyanogen mod). sampai hp saya panas.. karna lama… gimana ya? ?

    apa hp saya tidak bisa untuk upgrade jb.. minta bantuan nya gan…

    dan sekarang saya kembalikan ke gingerbread lg…

  70. As Juuni Ichi@ gan kemaren cari jb.nya di web mana? (situs yang dicari). saya coba cari cara upgrade di youtube. *How to install Jelly Bean 4.1.2 on Galaxy FIT*.. tolong pencerahan nya nih (3xception) . (as juuni ichi) . (Reza). biar bisa upgrade hp saya untuk jb seperti kalian.. makasih nih buat (3xception) atas info2 nya.

  71. gan kemaren cari jb.nya di web mana? (situs yang dicari). saya coba cari cara upgrade di youtube. *How to install Jelly Bean 4.1.2 on Galaxy FIT*.. tolong pencerahan nya nih (3xception) . (as juuni ichi) . (Reza). biar bisa upgrade hp saya untuk jb seperti kalian.. makasih nih buat (3xception) atas info2 nya.

  72. @as, numpang nanya nih gan (3xception),.. saya pernah upgrade jb cm10.1 nunggu nya hampir 2 jam.. karna hp saya terasa panas saya kembalikan lg ke gingerbread. kok bisa lama ya gan. upgrade jb nya.? apa samsung fit saya tidak bisa untuk upgrade yg demikian. minta pencerahan… makasih.
    (dan sekarang masih menggunakn gingerbread)

  73. Gan..ane nubi nih..
    mw nyoba pake cusrom ini tp bingung..takut bootloop atw hardbrick..
    ane mw tanya gmn langkah2 installnya nh..
    keadaan HH ane udah diroot tp masih stockrom 2.3.4 n blum install cwm..?
    mohon bimbinganya ya gan..:)

  74. Oke gan . thx uda dijelasin panjang lebar.
    Aku cobak download yang update september.
    Ohya gan .. Saya tunggu artikel2 apdate terbarunya. Hehehehe

  75. @reza,
    utk setting virtual keybord nya kaya nya ga ada 3*4 nya. klw ga salah bisa download diplaystore,
    cuma udah jarang gan orang pake 3*4. hampir smua org udah menggunakan qwerty, mendingan biasa in biar lancar.
    klw kesulitan cari tombol ‘ enter ‘ nya setting dulu keysoft jadi enter ( halaman baru utk menulis pesan )
    utk yg bulan september ini lebih ringan dan lebih stable, ada banyak perbaikan terutama di lini thetering hotspot dan wifi .
    klw masalah perbedaan jelly bean dan 4.0.4 ini banyak bgt gan, notifikasi sms nya sudah beda, toogle nya sudah beda, banyak hal guna lebih memudahkan kita utk mengakses apa yg di butuhkan. mendingan di coba in dulu2dua nya he he, nnt baru ke liatan terasa beda nya

  76. Oke gan mantab ,, uda berhasil. Hehhehe
    Kesalahan saya hanya di cwm. Cwm aku pake 4. Stelah artilel agan diperbarui jadi langsung dwnload cwm 6. Makasih gan.
    Gak ada bug. Tapi ini keybordnya bisa gak di seting 3*4?? Paling males gan pakai qwwerty. Tolong penjelasannya lagi.

    Trus mnurut agan.. Dari kekurangan dan kelebihan masing2 room ,Mending jb 4.2.2 ini apa ics4.0.4 gan?

    Trimaksih sbelumnya

  77. @as,
    utk uninstal aplikasi bawaan uninstal nya pake link2sd, atau aplikasi uninstal lain yg membutuhkan akses root.
    dan utk launcher bawaan rom ini tidak ada setting transfaran.
    kecuali klw pake launcher yg lain yg mendukung fitur transfaran, contohnya bisa pake apex launcher.

  78. @as, ga apa2 gan…coba in aja mana kira2 yg cocok, klw ternyata banyak force close, coba yg rom yg lain, klw rom yg di postingan ini jarang force close gan, menurut ane sudah normal dan stable.

  79. gan , saya uda downlot cwm6 yang di artikel bru agan 5,4mb . bneran instalnya gak pake pc , odin?
    langsung masuk ke recovery bawaan galaxy fit trus instal cwm6 bisa?

  80. @as,
    cara flashnya,
    masuk recovery – wipe data factory reset – wipe data cache partisi- lalu pilih advan yg paling bawah-wipe cache dalvik- kembali lagi lalu instal zip from sd card – setelah proses selesai skali lg wipe data dan wipe partisi lalu reboot.

  81. @as, itu di artikle ane yg Cwm6 ada link buat download Cwm6 yg baru ane tambahin, tinggal di simpan di sd card , masuk revovery mode lalu instal zip from sd card, setelah sukses coba flash rom yg lain dulu yg basic nya ginger bread, misalnya cm7, Jana ROM , atau costum rom yg lain, coba flash melalui clockwork mode recovery ,

  82. ouh iya gan, CWM agan udh ga bisa di download,,, jadi tadi ane cari di internet ,,, dan akhirnya bisa,,, cm pas ane backup data ga bisa mount ke /system apa cwm ane gagal ya?

  83. ouh,,, iya tadi udh saya flash ulang gingerbrid 2.3.4 langsung ane root trus ane install cwm 6, abis itu ane pake yg jb 4.2.2 dan skrng lg booting,,, dari tadi cm muncul tampilan cyanogenMod doang ga masuk masuk home screen.. apa harus w tunggu sampe 2 jam?

  84. @reza,
    wipe data/partisi lg gan, biasa nya klw gejala booting kaya gitu cuma itu aja obatnya atau di flash ulang.
    coba juga flash costum rom yg lain yg basicnya gingerbread ,

    dan satu yg hrs di catat bahwa kondisi hardware galaxy fit kita bisa beda2, maka hasil instalan pun bisa beda2.
    jadi klw memang kondisi hardware nya baik2 saja , coba pake costum rom yg basic nya gingerbread ( bukan stock rom bawaan device )

  85. @firman,
    utk jelly bean 4.2. baru ini aja yg paling stable, nnt tunggu update berikut nya aja,
    tp klw utk skarang2 klw mau cepat pake yg ice cream 4.0.4 AOSP gan,

  86. gan . . . udah aku download rom diatas. gejalannya sama. instal berhasil. trus booting tulisannya CyanogenMod. aku tunggu pakai stopwatch .hehehehehe . dan ternyata booting trus sampai 50 menit. langsung pasrah dah. instal ulang lagi.
    itu knapa ya gan? kok booting gak masuk2 menu?

  87. @firman,
    masuk ke ‘ setting network – APN, lalu edit.
    APN – 3data
    proxy – kosongkan
    port nya juga kosongkan,
    username – 3data
    password – 3data,

    hanya itu saja yg rubah, setelah selesai lalu ‘save’

    yg penting no proxy ama port nya di kosongkan/di hapus.

  88. udh coba bbrapa music player juga gan, n emang g bisa, device udh connect k hdset bluetooth, tpi suara ttep kluar dr speaker hh.. tp overall mmang bagus rom ini πŸ™‚

  89. @sony, klw utk hdset buetooth ane blm pernah coba gan, tp ane kasih saran pake aplikasi musik player yg lain aja, seperti yg ane sebut td. yg apollo uninstal aja gan.

    maaf td salah pengertian…

  90. @sony, klw utk music player ane saranin download Omich player aja di play store, apollo nya uninstal aja gan, klw memang ke beneran ada bug. utk suara biar lebih manteb bisa pake driver dr Viver fx.

    untuk bluetooth ga ada masalah gan, punya ane baik2 saja. udah di coba utk kirim2 file. coba flash ulang lg gan, mkn ada sistem yg crash.

  91. sampe saat ini ane msh pake yg ini gan. ga terlalu masalah gan, ini yg paling stable dr smua yg pernah di coba,memang aga berat saat buka aplikasi dan multitasking nya ,mengingat kapasalitas ram yg kecil. coba aja setting animasi scale nya ke 0.
    wipe data/partisi lg aja gan. memang klw di bandingkan dgn 2.3+ terasa lebih berat.bahkan bila di bandingkan ics aosp 4.0 di artikel ane sebelum nya. tp sistem di jelly bean udah beda lg gan, udag lebih progresif. ane rasa cukup nyaman utk update saat ini

  92. cm 10 bugs nya dr pngalaman ane g bisa denger musik lewat hdset bluetooth gan.. apa yg ini sudah fix? trimakasih sblumnya

Tinggalkan Balasan

